Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani: Pernyataan Pak SBY Bagus, Biar Semua Waspada

Minggu, 18 September 2022 – 20:01 WIB
Mardani: Pernyataan Pak SBY Bagus, Biar Semua Waspada - JPNN.COM
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyebut pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebenarnya bisa dimaknai ajakan kepada semua untuk waspada mencegah terjadinya kecurangan di Pemilu.

"Pernyataan Pak SBY bahwa ada peluang pemilu tidak jujur, bagus sekali membuat semua waspada," ucap Mardani melalui layanan pesan, Minggu (18/9).

Anggota Komisi II DPR RI itu mengatakan hingga kini masih ada kemungkinan ada aktor yang berupaya membuat Pemilu 2024 tidak adil.

"Kemungkinan ada aktor atau usaha membuat pemilu tidak jurdil. Pak SBY bagus. Menjadi peringatan bagi semua," ujar Mardani.

Sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku harus turun gunung untuk menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu terungkap dalam potongan video pidato SBY dalam Rapimnas Demokrat, Kamis (15/9) yang diunggah oleh akun pdemokrat.sumut di Tiktok.

SBY dalam pidatonya menyebutkan alasan dirinya harus turun gunung menghadapi Pemilu 2024.

Presideng ke-6 Republik Indonesia itu mengeklaim dirinya mengetahui tanda-tanda Pemilu 2024 berpotensi tidak jujur dan adil.

Mardani Ali Sera menyebut pernyataan Ketua Majelis Tinggi Demokrat SBY bisa dimaknai ajakan untuk waspada mencegah terjadinya kecurangan Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close