Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardani PKS: Saya Mulai Paham Kenapa Presiden Marah-marah kepada Menterinya

Jumat, 24 Juli 2020 – 21:14 WIB
Mardani PKS: Saya Mulai Paham Kenapa Presiden Marah-marah kepada Menterinya - JPNN.COM
Mardani Ali Sera. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera mengaku mulai paham kenapa Presiden Joko Widodo alias Jokowi marah-marah kepada para menterinya.

Lewat postingannya di Twitter, Mardani mengatakan kemarahan Presiden ketujuh RI tersebut lantaran banyak menteri di Kabinet Indonesia Maju yang bermasalah.

"Saya pahami kenapa Presiden marah-marah ke menteri. Karena banyak menterinya bermasalah," tulis Mardani pada Jumat (24/7).

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebutkan, permasalahan yang terbaru adalah terkait Program Organisasi Penggerak (POP) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Seleksi ratusan organisasi yang bergerak di bidang pendidikan penerima POP itu dinilai tidak jelas, karena ada yang berafiliasi dengan perusahaan-perusahaan besar juga menikmati dana APBN tersebut.

"Yang terbaru kementerian bidang pendidikan mengecewakan NU, Muhammadiyah, PGRI," ucap Mardani.

Diketahui, Presiden Jokowi marah-marah kepada jajaran menterinya saat sidang kabinet 18 Juni 2020. Ancaman reshuffle hingga pembubaran lembaga pun dilontarkan suami Iriana. Namun belum ada menteri yang diganti setelah itu.

BACA JUGA: Istri Kerap Pergoki Suami Cabuli Anak Tiri, Enggak Kuat, Begini Akhirnya

Mardani PKS akhirnya paham kenapa Presiden Jokowi marah-marah kepada menterinya di Kabinet Indonesia Maju, salah satu penyebabnya adalah banyak menteri yang bermasalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close