Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Sowan ke Ponpes Tertua di Cilacap, PPP Didoakan Sukses pada Pemilu

Senin, 22 Januari 2024 – 22:34 WIB
Mardiono Sowan ke Ponpes Tertua di Cilacap, PPP Didoakan Sukses pada Pemilu - JPNN.COM
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika berkunjung ke salah satu pondok pesantren di Cilacap. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, CILACAP - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyambangi Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya kali ini, PPP mendapatkan doa dari pimpinan ponpes agar lebih jaya dan maju, sehingga dapat terus membawa aspirasi umat.

“Alhamdulillah hari ini silaturahmi saya diterima oleh guru kita, di mana ponpes ini hampir 100 tahun berdiri dan sudah begitu besar pengabdiannya kepada bangsa negara untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujar Mardiono, dalam siaran persnya, Senin (22/1).

Pria pimpinan partai nomor urut 17 mengaku optimistis PPP dapat terus berkontribusi untuk bangsa, negara, dan masyarakat lewat berbagai dukungan serta doa dari para kiai.

“Saya optimistis karena PPP sendiri adalah warisan para ulama bangsa, semua amanatnya selalu dijalankan seperti jangan meninggalkan pesantren dan kiai,” kata dia.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin KH Imdadurohman Al Ubudy mendoakan partai berlambang Kabah agar terus maju dan membawa aspirasi umat lewat berbagai programnya.

“Mudah-mudahan PPP bisa lebih jaya, lebih maju, dan membawa aspirasi umat. Saya juga mendengar ada program dari Pak Ganjar di Jateng, alhamdulillah dari PPP juga. Semoga partai lain bisa menyusul membawa aspirasi masyarakat nahdiyin,” kata dia.

Adapun capres-cawapres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga memiliki program guru ngaji dapat gaji yang sejalan dengan PPP.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi pondok pesantren tertua yang ada di Cilacap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close