Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mario Jardel Jaga Kondisi Fisik Menjelang Bergulirnya Liga 1 2023/2024

Sabtu, 13 Mei 2023 – 16:02 WIB
Mario Jardel Jaga Kondisi Fisik Menjelang Bergulirnya Liga 1 2023/2024 - JPNN.COM
Pemain anyar Persita Tangerang Mario Jardel. Foto: ANTARA/HO-Persita

jpnn.com, JAKARTA - Bek sayap Persita Tangerang Mario Jardel terus menjaga kebugaran fisiknya agar siap mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Jardel mengatakan memiliki asa untuk selalu dalam kondisi bugar dan siap tampil bersama Pendekar Cisadane.

"Saya berlatih di rumah agar kondisi kebugaran badan saya tetap terjaga dan tentu berkumpul dengan keluarga juga," ungkap Jardel.

"Musim lalu saya mendapat menit bermain yang lebih baik dari tahun sebelumnya, itu sebuah peningkatan bagi saya pribadi. Namun saya juga sempat absen di beberapa pekan karena cedera," sambungnya.

Pemain berusia 22 tahun itu berharap pada musim depan dapat menampilkan permainan yang lebih konsisten untuk membantu tim meraih target yang diharapkan.

Jardel mengatakan memiliki target yang sama seperti pemain lain yaitu bermain reguler dan memberikan permainan yang maksimal untuk Persita Tangerang.

Pemain kelahiran Bogor tersebut mengaku tidak sabar untuk kembali bermain dengan dukungan penuh suporter Persita seperti yang ia rasakan musim lalu.

"Kami adalah tim dengan kekeluargaan yang sangat kuat di dalam maupun di luar lapangan. Itu yang membuat kami mudah berkomunikasi dengan pelatih dan juga pemain," jelas Jardel.

Bek sayap Persita Tangerang Mario Jardel terus menjaga kebugaran fisiknya agar siap mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close