Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Markis Kido Meninggal Dunia, Menpora: Presiden Jokowi Turut Berdukacita

Rabu, 16 Juni 2021 – 18:12 WIB
Markis Kido Meninggal Dunia, Menpora: Presiden Jokowi Turut Berdukacita - JPNN.COM
Menpora Amali (kiri) menyampaikan ucapan dukacita Presiden Jokowi ke Keluarga Markis Kido. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali melakukan takziah ke rumah almarhum legenda bulu tangkis ganda putra Indonesia, Markis Kido di daerah Tambun, Bekasi,  Rabu (16/6). 

Keluarga Kido menyambut kedatangan Menpora. Mulai dari ibunda Yul Asteria Zakaria, istri Markis Kido Richasari Pawestri, dan kedua adiknya yakni Bona Septano serta Pia Zebadiah.

Menpora Amali didampingi Deputi III Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti. 

"Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam dari pemerintah dan juga saya ingin menyampaikan salam sekaligus salam duka dari Bapak Presiden, Pak Jokowi. Beliau menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga," kata Menpora Amali di lokasi. 

Menpora Amali mengenang perjuangan almarhum untuk Indonesia karena berhasil mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali emas di Olimpiade 2008. 

"Saya kira itu satu prestasi yang luar biasa. Karena itu, sekali lagi pemerintah sangat berterima kasih kepada pengabdian almarhum," terangnya. 

Sementara itu, mewakili keluarga almarhum Markis Kido, eks pebulu tangkis putra Indonesia, Joko Suprianto, menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Menpora Amali dan jajaran yang berempati serta datang langsung ke rumah duka.

Hal tersebut menurutnya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Menpora Amali menyempatkan untuk mendatangi dan melakukan takziah ke rumah almarhum Markis Kido

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close