Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Markus Dicoret?

Rabu, 30 Januari 2013 – 08:50 WIB
Markus Dicoret? - JPNN.COM
Markus Haris Maulana. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MEDAN-Tidak hanya tim pelatih, manajemen PSMS PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) juga mulai gerah dengan kiper Markus Haris Maulana yang sering mangkir latihan. Manajemen pun segera mengirimkan sinyal pencoretan.

Sudah hampir sepekan kiper plontos itu tidak mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga. Ia juga absen pada dua laga uji coba kontra Pro Duta FC, Rabu (23/1), dan PS Rambung Sialang, Minggu (27/1) lalu. Pada latihan dua hari terakhir pun Markus belum juga terlihat. Ini semakin membulatkan keputusan tim pelatih untuk mencoretnya dari tim.

Manajer Tim PSMS Yohanna Pardede, mengatakan, sikap indisipliner Markus tidak bisa dibiarkan. Karena itu manajemen segera menentukan sikap.

“Silahkan tanya tim pelatih. Saya sudah bicarakan lagi dan sudah ada jawaban. Markus tidak diterima lagi karena ulah dan sikapnya yang tidak menghargai pelatih. Tidak wajar yang dibuatnya dengan absensi yang terlalu banyak,” tuturnya, Selasa (29/1).

MEDAN-Tidak hanya tim pelatih, manajemen PSMS PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) juga mulai gerah dengan kiper Markus Haris Maulana yang sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA