Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marques Bolden dan Grant Williams Hadiri Puncak Perayaan Satu Dekade NBA di Indonesia

Kamis, 30 Mei 2024 – 23:45 WIB
Marques Bolden dan Grant Williams Hadiri Puncak Perayaan Satu Dekade NBA di Indonesia - JPNN.COM
Pebasket asal Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Dua penggawa Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams akan hadir meramaikan acara satu dekade NBA di Indonesia.

Keduanya akan melakukan coaching clinic dan juga berdiskusi dengan beberapa pelajar yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Bogor.

Grant Williams mengaku tidak sabar untuk berbagi ilmu dan juga pengalaman kepada para pebasket muda Tanah Air yang berusia sekolah.

“Saya ingin membawa kebahagiaan dan berbagi pengetahuan yang saya punya. Saya pengin lihat infrastruktur dan perkembangan basket di Tanah Air.”

“Dengan kehadiran saya dengan Marques, saya berharap ada energi yang bisa saya berikan ke dalam permainan tiga melawan tiga, serta jiwa gembira yang kompetitif dan meraih kemenangan tentu senang menjadi bagian dari itu,” ungkap pemain asal Houston itu.

Rencananya rangkaian satu dekade NBA di Indonesia dimulai Sabtu (1/6/2024) mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Selain ada coaching clinic, juga akan digelar diskusi yang menghadirkan Marques dan juga Grant Williams.

Acara lainnya akan digelar partai puncak turnamen NBA 3x3 final antar pelajar pada Minggu (2/6/2024) dan juga hiburan dari selebritas ibu kota.

Dua penggawa Charlotte Hornets, Marques Bolden dan Grant Williams akan meramaikan acara puncak satu dekade NBA di Indonesia, Sabtu (1/6/2024) mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close