Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Bersaudara Sama-Sama Pengin Raih Gelar di MotoGP 2020

Selasa, 04 Februari 2020 – 18:23 WIB
Marquez Bersaudara Sama-Sama Pengin Raih Gelar di MotoGP 2020 - JPNN.COM
Repsol Honda Team resmi memperkenalkan dua pembalapnya di MotoGP 2020, dalam acara di Shangri-la Hotel, Jakarta, Selasa (4/2). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Repsol Honda Team (RHT) resmi memperkenalkan jajaran pembalap MotoGP 2020 yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Marquez bersaudara itu bakal diandalkan untuk kembali mendulang kejayaan pada musim baru ini. Marc Marquez masih mempertahankan nomer 93, sementara Alex Marquez akan menggunakan 73, nomor yang dia pakai saat balapan Moto2.

Di sela perkenalan dua pembalap, Marc Marquez berjanji akan tetap mempertahankan gelar juara dunia yang sudah diraih sejak 2016 lalu.

"Saya berjanji akan semaksimal mungkin mempertahankan gelar juara dunia tahun ini," ungkap Marc kepada awak media.

Menurut Marc, pada musim lalu merupakan balapan yang luar biasa, tetapi ia mampu mempertahankan gelar. Marc berjanji bahwa musim baru ini akan mengulang kembali pencapaiannya musim lalu.

"Saya berharap bisa mengulanginya lagi di musim 2020. Saya berjanji untuk tampil lebih baik lagi," ujar Marc.

Sementara adik dari Marc, Alex yang baru melakoni musim debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda ingin melanjutkan performanya di Moto2 musim lalu. Dia menargetkan agar bisa menjadi rookie of the year.

"Ini musim yang baru untuk saya dan saya berharap tampil sebaik mungkin, bisa meraih gelar rookie of The Year," ungkap Alex. (mg9/jpnn)

Marc Marquez dan Alex Marquez berada di Jakarta untuk menghadiri sesi perkenalan Repsol Honda Team untuk MotoGP 2020.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close