Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Bersaudara yang Pertama Menolong Morbidelli Saat Kecelakaan di Portimao

Kamis, 01 Februari 2024 – 18:19 WIB
Marquez Bersaudara yang Pertama Menolong Morbidelli Saat Kecelakaan di Portimao - JPNN.COM
Franco Morbidelli. Foto: diambil dari motogpcom

jpnn.com - Pembalap Prima Pramac Franco Morbidelli harus menjalani perawatan di rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan saat melakukan uji coba motor Ducati Panigale V4S di Sirkuit Portimao, Portugal, Selasa (30/1) kemarin.

“Setelah mengalami kecelakaan parah, Franco segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," tulis keterangan resmi Prima Pramac di media sosial.

"Tes awal memberikan indikasi yang menggembirakan tentang kondisinya saat ini, dia akan bermalam di Rumah Sakit Faro untuk alasan pencegahan dan keselamatan."

Franco Morbidelli dilaporkan kehilangan kendali atas motor barunya di Tikungan 9 Sirkuit Portimao, saat para pembalap pabrikan dan satelit Ducati melakoni uji coba bersama-sama.

Sebanyak dua pembalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex Marquez, dilaporkan menjadi orang-orang pertama yang menolong Morbidelli dan membawanya ke pusat medis.

Rider Italia itu mengalami kecelakaan yang parah, tetapi dia dikabarkan tidak mengalami cedera yang berarti.

Insiden tersebut terjadi pada sesi sore hari tes kedua yang diselenggarakan oleh tim pabrikan Ducati untuk World Superbike (WSBK) Aruba.it, bersama dengan para pembalap Ducati untuk MotoGP.

Morbidelli berada di lintasan bersama Marquez bersaudara, serta duo VR46 Marco Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio.

Marquez bersaudara adalah orang pertama yang menolong pembalap Prima Pramac Franco Morbidelli mengalami kecelakaan saat sesi tes di Sirkuit Portimao

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close