Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marquez Minta Maaf Pada Pedrosa

Senin, 17 Juni 2013 – 14:41 WIB
Marquez Minta Maaf Pada Pedrosa - JPNN.COM
BARCELONA - Marc Marquez akhirnya meminta maaf pada rekan setimnya Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda tersebut merasa bersalah karena melakukan manuver yang berbahaya dan nyaris terlibat tabrakan dengan Pedrosa saat tampil di seri Barcelona, Minggu (17/6).

Saat itu, Marquez yang tengah mengejar Pedrosa hanya berjarak beberapa inchi. Marquez yang merasa bisa menyalip Pedrosa berupaya terus menekan. Sayangnya, manuver yang dilakukan Marquez malah dianggap berbahaya. Sebab, keduanya nyaris mengalami tabrakan.

Untungnya, tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kedua pembalap itu bisa finish berututan. Pedrosa finish sebagai runner up, sementara Marquez menyelesaikan balapan di posisi ketiga. Meski begitu, Marquesz mengaku bersalah terhadap Pedrosa.

“Saya sudah meminta maaf padanya. Saat itu, saya sudah siap untuk melakukan manuver. Namun, saya ada di posisi yang salah. Saya memang merasa lebih kuat saat itu. Namun, Pedrosa juga tampil hebat. Saya hampir saja menabraknya dan kehilangan banyak waktu,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Senin (17/6).

BARCELONA - Marc Marquez akhirnya meminta maaf pada rekan setimnya Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda tersebut merasa bersalah karena melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA