Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Martin Manurung Salurkan 10 Sapi Kurban di Danau Toba

Jumat, 31 Juli 2020 – 23:26 WIB
Martin Manurung Salurkan 10 Sapi Kurban di Danau Toba - JPNN.COM
Ilustrasi sapi kurban. Foto: Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung turut memeriahkan Hari Raya Iduladha 1441 H, dengan membagikan 10 ekor sapi kurban untuk masyarakat muslim, yang ada di empat kabupaten di kawasan Danau Toba.

Sapi kurban tersebut didistribusikan kepada 10 masjid di Dapil Sumut II itu.

Rinciannya 4 ekor di Kabupaten Toba, 2 ekor di Tapanuli Utara, 2 ekor di Humbang Hasundutan dan 2 ekor lagi di Samosir.

Martin pun berpesan agar masyarakat yang ada di Kawasan Danau Toba dapat mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan umat beragama.

"Selamat Iduladha 1441 H untuk seluruh saudara-saudaraku umat Islam di Indonesia. Di tengah pandemi ini, mari terus kita rawat kebinekaan dan kebersamaan kita sebagai satu saudara sebangsa dan setanah air," ujar Martin, Jumat (31/7).

Politikus NasDem itu berharap kebersamaan masyarakat di kawasan Danau Toba, dapat menjadi contoh bagi masyarakat pada umumnya dalam hal menjaga kebinekaan.

Selain itu, Martin mengingatkan supaya dalam pelaksanaan penyembelihan dan pembagian hewan kurban tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari tetap patuhi protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru,” ucap Martin.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung ikut menyalurkan bantuan sapi kurban di kawasan Danau Toba, dalam perayaan Lebaran Iduladha 1441 H tahun 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close