Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Martinez Bisa Gantikan Benitez

Minggu, 10 Februari 2013 – 18:39 WIB
Martinez Bisa Gantikan Benitez - JPNN.COM
LONDON – Laga Chelsea versus Wigan Athletic tadi malam diklaim sebagai do or die bagi Rafael Benitez. Sebab, hanya kemenangan yang akan mengamankan kursi Benitez sampai akhir musim. Di luar hasil itu, pelatih asal Spanyol tersebut dikabarkan bakal ditendang.

 

Sejak ditangani Benitez November tahun lalu, performa Chelsea memang masih labil. The Blues – sebutan Chelsea - bahkan hanya meraih 5 poin dalam empat pertandingan liga terakhir. Jika kondisi itu berlanjut, peluang John Terry dkk finis di zona Liga Champions bakal terancam.

“Roman (Abramovich, bos Chelsea, Red) memang loyal kepada Benitez dan menginginkannya tetap menyelesaikan kontrak sampai akhir musim. Tapi, loyalitas itu ada batasnya seandainya Benitez terus menerus mencatat hasil buruk,” kata salah satu sumber di internal Chelsea seperti dilansir The Sun.

“Yang harus dan memang sudah seharusnya bagi klub kami adalah finis empat besar di liga. Jika menilik performa klub belakangan ini, maka klub kami dalam ancaman untuk merealisasikannya,” sambungnya.

LONDON – Laga Chelsea versus Wigan Athletic tadi malam diklaim sebagai do or die bagi Rafael Benitez. Sebab, hanya kemenangan yang akan mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA