Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki Tantang Wa Ode Bongkar Mafia Anggaran

Selasa, 13 Desember 2011 – 17:26 WIB
Marzuki Tantang Wa Ode Bongkar Mafia Anggaran - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPR, Marzuki Alie menantang Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR, Wa Ode Nurhayati membuktikan ucapannya untuk membuka dan membongkar mafia anggaran. Mantan Sekjen DPP Partai Demokrat itu mengaku tidak akan menghalang-halangi.

"Ya, kalau ada dan bisa dibuktikan, kita dukung," kata Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12), di Jakarta.

Kendati demikian, Marzuki menegaskan tidak mudah untuk membongkar mafia anggaran seperti yang diucapkan Wa Ode. "Tapi susah membuktikannya. Wa Ode Nurhayati ngomong di media, tapi ya tolong dibuktikan saja," katanya. Ia menegaskan, kalau ada faktanya, 1000 persen akan mendukung. "Tapi jangan memfitnah," ujarnya.

Marzuki mendukung  keputusan Wa Ode  membongkar dan membuktikan seluruh praktik mafia anggaran di DPR. Harapannya, kata dia,  Wa Ode bicara terbuka dengan fakta-fakta sehingga mafia anggaran dapat dieliminir. "Walaupun pimpinan berusaha mengatasi ini dengan membangun sistem," kata Marzuki.

JAKARTA - Ketua DPR, Marzuki Alie menantang Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR, Wa Ode Nurhayati membuktikan ucapannya untuk membuka dan membongkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA