Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masa Depan Basket Indonesia Cerah, 2 Pebasket Keturunan Bergabung Latihan

Senin, 17 Oktober 2022 – 22:58 WIB
Masa Depan Basket Indonesia Cerah, 2 Pebasket Keturunan Bergabung Latihan - JPNN.COM
Dua pemain keturunan Indonesia Aufar Rizal dan Zane Adnan saat berlatih bersama Timnas Indonesia di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain keturunan Indonesia Aufar Rizal dan Zane Adnan bergabung dengan latihan Timnas Indonesia di Las Vegas, Amerika Serikat.

Keduanya dipastikan bisa membela Merah Putih di kompetisi basket dunia mengingat sudah memiliki paspor Indonesia sejak kecil.

Kedua pemain tersebut untuk kali pertama bergabung dengan tim asuhan Milos Pejic dan dikenalkan dengan sistem bermain pelatih asal Serbia tersebut.

Manajer Timnas Indonesia Jeremy Imanuel Santoso menyambut baik keduanya dengan tangan terbuka.

Alumni SMA 3 Teladan Jakarta itu senang dengan kedatangan kedua pemain tersebut mengingat postur Aufar dan Zane dibutuhkan Timnas Indonesia ke depannya.

"Dua pemain keturunan yakni Aufar Rizal dan Zane Adnan bergabung bersama kai di Las Vegas. Ini menjadi kali pertama mereka diperkenalkan dengan sistem permainan Timnas Indonesia di bawah asuhan Milos Pejic," ungkap Jeremy dalam rilis tertulis.

Aufar Rizal merupakan pemain sekolah menengah atas yang memiliki tinggi badan 190 cm.

Sama seperti Aufar, Zane juga punya tinggi badan yang sama sehingga ke depannya regenerasi basket Indonesia memiliki pemain berpostur menjulang.

Dua pemain keturunan Indonesia Aufar Rizal dan Zane Adnan bergabung dengan latihan Timnas Indonesia di Las Vegas, Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close