Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perbasi Rancang Program Pengembangan Basket Indonesia Secara Berkelanjutan

Minggu, 02 Juni 2024 – 16:13 WIB
Perbasi Rancang Program Pengembangan Basket Indonesia Secara Berkelanjutan - JPNN.COM
Acara Pra Munas Perbasi yang dilakukan di Hotel Belleza, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto: Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi basket Indonesia (Perbasi) baru saja selesai menyelenggarakan pramusyawarah nasional (Pramunas) yang membahas beberapa agenda basket ke depannya.

Dalam acara yang digelar di Hotel Belleza, Jakarta, Sabtu (1/6), beberapa pembahasan yang dilakukan di hadapan 28 Pengprov yang hadir, yakni perubahan poin-poin di AD/ART serta roadmap basket Indonesia.

Ketua pelaksana Pramunas Perbasi George Fernando Dendeng mengungkapkan pembahasan yang dilakukan mengenai beberapa perubahan poin-poin di AD/ART setelah sebelumnya disusun oleh Pokja AD/ART.

“Pramunas juga membentuk tim penyempurnaan draf rancangan AD/ART dan draf rancangan program delapan tahun Perbasi,” ungkap George dalam rilis tertulis, Minggu 2/6).

Pramunas Perbasi kali ini dilakukan untuk membuat program basket Indonesia berkesinambungan ke depannya.

Tercatat selama periode kepengurusan Perbasi 2019–2024, beberapa prestasi telah ditorehkan basket Indonesia di kancah internasional maupun dalam negeri.

Sekjen Perbasi Nirmala Dewi berharap ke depannya beberapa program yang telah berhasil dibuat bisa berlanjut pada masa kepengurusan berikutnya.

“Rancangan program delapan tahun PERBASI ini bagian dari usulan kami demi keberlanjutan dari apa yang telah dilakukan oleh kepengurusan saat ini.”

Perbasi selesai menyelenggarakan Pramunas yang membahas beberapa agenda basket ke depannya, Sabtu (1/6/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close