Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Cedera, Lorenzo Pilih Realistis

Kamis, 11 Juli 2013 – 14:18 WIB
Masih Cedera, Lorenzo Pilih Realistis - JPNN.COM
MUENCHEN - Jorge Lorenzo mencoba bersikap realistis menghadapi balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli nanti. Dengan kondisi tulang selangka atau collarbone yang masih cedera, pembalap Yamaha tersebut mencoba mawas diri menghadapi tekanan dari para pesaing.

Menurut pembalap asal Spanyol tersebut, persaingan di Sachsenring nanti bakal jauh lebih berat. Sebab, dirinya harus menghadapi banyak musuh. Selain pembalap, Lorenzo juga mesti bisa menaklukkan kondisi fisiknya.

“Seri Sachsenring akan lebih berat untuk saya setelah kecelakaan di Assen. Memang benar di Belanda saya mendapatkan hasil yang cukup bagus. Namun, saya harus tetap realistis. Saya membutuhkan banyak waktu untuk menyembuhkan tulang selangka saya,” terang Lorenzo seperti dilansir laman MotoGP, Kamis (11/7).

Lorenzo menambahkan, dirinya tidak akan berada dalam kondisi maksimal atau 100 persen dalam balapan di Sachsenring nanti. Namun, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut tetap optimistis dengan peluangnya.

MUENCHEN - Jorge Lorenzo mencoba bersikap realistis menghadapi balapan MotoGP seri Sachsenring, Jerman 14 Juli nanti. Dengan kondisi tulang selangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close