Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya

Selasa, 10 Mei 2022 – 22:40 WIB
Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya - JPNN.COM
Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Foto: niskiah/sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kasus tewasnya Bripda M Syahril Harahap, 22, anggota Polres OKU Timur saat penggerebekan di Kabupaten OKI pada Jumat (25/3) pagi lalu memasuki babak baru.

Penyidik telah melimpahkan empat tersangka yang menewaskan korban ke Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan pihaknya telah menetapkan sebanyak empat tersangka di antaranya adalah residivis bandit pecah kaca.

“Dari keempat tersangka itu sudah masuk proses pemberkasan dan telah dilakukan tahap dua ke Kejaksaan Negeri. Dalam waktu dekat ini juga ada tersangka yang dilakukan tahap dua,” kata Nuryono di Kayuagung, Selasa (10/5).

“Hadir ini dalam tahlilan 40 hari almarhum Bripda M Syahril, mengenang dan mengirim doa untuk alhmarhum,” ungkapnya.

Bripda M Syahril Maulana Harahap, 22, diketahui tewas tertembak senjata api saat korban bersama tim opsnal Unit Pidum Satreskrim Polres OKU Timur melakukan penggerebekan pada Jumat (25/3) pagi.

Tim sebelumnya mendapatkan informasi kalau pelaku DPO kasus pecah kaca di OKU Timur berada di tempat persembunyiannya di kawasan Kabupaten OKI pada Kamis (24/3).

Saat penggerebekan pelaku diduga melakukan perlawanan dengan menembakkan ke arah korban. Korban mengalami luka tembak di bagian dada tengah.

Kasus tewasnya Bripda M Syahril Harahap, 22, anggota Polres OKU Timur saat penggerebekan di Kabupaten OKI pada Jumat (25/3) lalu memasuki babak baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close