Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Jabat Wanbin Demokrat, SBY Jangan Kritik Menteri

Minggu, 22 Juli 2012 – 20:54 WIB
Masih Jabat Wanbin Demokrat, SBY Jangan Kritik Menteri - JPNN.COM
JAKARTA - Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terkesan hanya berani mengkritik menteri yang kementeriannya terlibat korupsi dan sibuk mengurus partai politik terus menuai kritikan. Protes kali ini datang dari Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsat itu, Presiden SBY sebaiknya memberikan contoh kepada pembantunya  di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II. Kata dia, seharusnya SBY meletakkan dulu jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Demokrat baru meminta menteri yang dari partai politik mengundurkan diri.

"Seharusnya presiden juga memberi contoh kepada bawahannya agar tidak menjadi bagian dari pengurus parpol," kata Bambang Mingu  (22/7), di Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, SBY meminta para menteri kabinet untuk mengawasi kerja para bawahannya. Masih banyaknya terjadi penyimpangan anggaran, salah satunya dinilai karena andil pengawasan yang kurang. Bila terjadi penyimpangan oleh bawahan, sebagai atasan menteri tidak boleh lepas tanggungjawab.

JAKARTA - Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terkesan hanya berani mengkritik menteri yang kementeriannya terlibat korupsi dan sibuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close