Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Percaya Penghuni Cipayung

Tim Bayangan Piala Sudirman tanpa Nonpelatnas

Sabtu, 30 Maret 2013 – 05:58 WIB
Masih Percaya Penghuni Cipayung - JPNN.COM
JAKARTA - PB PBSI mulai menyusun tim bayangan menghadapi Piala Sudirman 2013. Ada 28 nama yang dipersiapkan induk organisasi bulu tangkis di tanah air tersebut untuk diterjunkan di ajang yang bakal dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-26 Mei mendatang tersebut.

Ke-28 nama tersebut semuanya merupakan penghuni pelatnas Cipayung. Padahal, kalau dilihat dari rangking terbaik saat ini, untuk kategori ganda putri, pasangan nonpelatnas Pia Zebadiah/Rizki Amelia lebih baik secara peringkat dibandingkan ganda putri utama pelatnas Anneke Feinya/Nitya Krishinda.

Pia/Rizki rangking 12, Feinya/Nitya empat strip di bawahnya. Pelatih karteker ganda putri pelatnas Richard Mainaky mengaku belum bisa memastikan apakah Pia/Rizki bakal menjadi bagian dari tim Piala Sudirman. Keputusan tersebut akan dibahas bersama Kabidbinpres Rexy Mainaky dan Kasubid pelatnas Christian Hadinata.

"Pia/Rizki bisa saja dibawa ke Piala Sudirman mendatang. Semua kemungkinan ada. Namun, kita masih menunggu diskusi dan arahan dari tim manajer Piala Sudirman. Termasuk mengenai pemain nonpelatnas yang dipanggil untuk tim," ucap Richard, Jumat (29/3).

JAKARTA - PB PBSI mulai menyusun tim bayangan menghadapi Piala Sudirman 2013. Ada 28 nama yang dipersiapkan induk organisasi bulu tangkis di tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA