Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Untung Real Madrid Tidak Kalah dari Chelsea

Rabu, 28 April 2021 – 14:58 WIB
Masih Untung Real Madrid Tidak Kalah dari Chelsea - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Foto: Chema Rey

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengaku lega timnya menyelesaikan duel melawan Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB dengan hasil 1-1.

Zidane mengakui bahwa Chelsea mendominasi timnya di sebagian besar pertandingan.

Real tertinggal pada menit ke-14 oleh gol Christian Pulisic, tetapi mampu menyamakan kedudukan berkat tendangan brilian Karim Benzema pada menit ke-29.

"Saya sangat senang dengan para pemain, karena kami masih hidup," kata Zidane kepada wartawan usai pertandingan, seperti dikutip Reuters.

"Kami sedikit kesulitan selama 25-30 menit pertama, tetapi kemudian kami meningkat dan jauh lebih baik di babak kedua dan memiliki kendali. Kami senang dengan apa yang kami lakukan dalam permainan secara keseluruhan," imbuhnya.

Real telah melewati Liverpool dan Atalanta dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang, tetapi benar-benar diuji oleh permainan menekan Chelsea yang intens dan Zidane memuji tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Kami pandai menekan tim di atas lapangan, tetapi lawan kami sangat bagus, sangat kompetitif. Mereka memiliki 21 pertandingan dan tidak kebobolan dalam 16 pertandingan (sebelum pertandingan Rabu) dan mereka membuktikan alasannya. Mereka berada di semifinal karena suatu alasan," kata pelatih asal Prancis itu.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois juga setuju bahwa Chelsea adalah tim yang lebih mengesankan.

Zinedine Zidane dan Thibaut Courtois pun mengakui Chelsea tampil lebih baik dari Real Madrid di leg pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close