Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massa Pendukung Haris Azhar Mencoba Mengadang Luhut Binsar

Kamis, 08 Juni 2023 – 17:22 WIB
Massa Pendukung Haris Azhar Mencoba Mengadang Luhut Binsar - JPNN.COM
Aksi dorong-dorongan antara massa pendukung Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti dengan aparat kepolisian kembali terjadi saat Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan keluar dari gerbang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis petang (8/6/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA - Massa pendukung Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti kembali terlibat saling dorong dengan aparat kepolisian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis.

Kericuhan terjadi saat Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan keluar dari PN Jakarta Timur.

Luhut datang ke PN Jakarta Timur sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baiknya dengan terdakwa Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Seusai mengikuti persidangan, sekitar pukul 15.15 WIB, Luhut beserta rombongan telah bersiap untuk meninggalkan PN Jaktim.

Massa pendukung Haris dan Fatia yang berada di luar gerbang pun diingatkan oleh petugas untuk bergeser karena Luhut akan keluar dari PN Jaktim.

Imbauan petugas itu tidak digubris oleh ratusan massa pendukung Haris Azhar dan Fatia.

Bahkan, pendukung aktivis HAM itu membentuk barisan dan berdiri di depan gerbang pengadilan.

Petugas keamanan pun terpaksa harus membuka paksa. Aksi dorong-dorongan pun tidak terelakkan.

Massa pendukung Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti kembali terlibat saling dorong dengan aparat kepolisian untuk mengadang Luhut Binsar Pandjaitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close