Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massindo Group Beri Tawaran Menarik di SLEEPcenter Mal Taman Anggrek

Senin, 04 Februari 2019 – 18:25 WIB
Massindo Group Beri Tawaran Menarik di SLEEPcenter Mal Taman Anggrek - JPNN.COM
Kiri-Kanan: President Director Of Massindo Group Jeffri Massie, Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho, Chairman of Massindo Group William Massie dan William Massie. Foto: Massindo Group

jpnn.com, JAKARTA - Massindo Group berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Salah satu buktinya terlihat dari SLEEPcenter yang menampilkan merek-merek springbed internasional terkemuka. Yakni, Spring Air, Therapedic, Comforta dan Protect A Bed.

"Dengan kapasitas showroom yang lebih besar dari sebelumnya, kami menghadirkan model terkini dan inovasi-inovasi terbaru,” tutur President Director Of Massindo Group Jeffri Massie akhir pekan kemarin.

Inovasi yang dimaksud ialah SmartComfort yang memungkinkan konsumen mengubah kenyamanan atau kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda.

Inovasi yang telah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur.

Dengan demikian, konsumen dapat mengubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

Selain itu, kasur Comforta X yang sangat fleksibel memungkinkan konsumen dapat mengganti-ganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka.

“Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup generasi X dan milenial saat ini yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah," kata Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho.

Massindo Group berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close