Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Lis Timnas Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita Buka Peluang ke Asian Games 2022?

Senin, 18 September 2023 – 22:22 WIB
Masuk Lis Timnas Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita Buka Peluang ke Asian Games 2022? - JPNN.COM
Abraham Damar Grahita saat berlaga pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta. Foto: Dokumentasi Inasgoc

jpnn.com, JAKARTA - Abraham Damar Grahita buka peluang tampil di Asian Games 2022 mengingat namanya masuk ke dalam daftar 24 nama yang dipersiapkan Timnas basket putra Indonesia.

Manajer Timnas basket putra Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso mengungkapkan bahwa mantan penggawa Stapac Jakarta itu ada dalam lis penggawa Merah Putih pada ajang antarnegara Asia tersebut

“Nama Abraham masuk dalam 24 pemain yang ada di long list Timnas basket putra Indonesia. Sekarang kami masih menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan berharap dalam waktu segera selesai,” ungkap Jeremy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/9/2023).

Saat ini Abraham Damar Grahita menjadi pemain latih tanding Timnas basket putra Indonesia menjelang Asian Games 2022.

Dari barisan pemain lokal selain Abraham Select Team diisi oleh M Reza Guntara, Dame Diagne, Antoni Erga, dan Pandu Wiguna.
Pemain kelahiran 8 Oktober 1995 itu terlihat masih moncer dengan mampu menjadi topskor pada laga terakhir.

Saat Select Team menang dengan skor 105-92 atas Timnas basket putra Indonesia, pasangan dari Josephine Nikita itu moncer dengan mencetak 26 angka.

Melihat kemampuannya yang masih prima, pemain asal Bangka Belitung itu mengaku tetap menjaga kebugarannya untuk bisa kompetitif melawan pemain-pemain muda Timnas basket putra Indonesia.

“Pada awalnya saya sempat kesulitan mencapai level kebugaran di laga uji coba melawan Timnas basket putra Indonesia. Sekarang perlahan saya sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaik lagi,” tambah Abraham.

Abraham Damar Grahita buka peluang tampil di Asian Games 2022 mengingat namanya masuk ke dalam daftar 24 nama skuad Timnas basket Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close