Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuk Tahap Finishing, B Residence Grogol Sudah Terjual Lebih dari 60%

Senin, 04 Maret 2024 – 07:30 WIB
Masuk Tahap Finishing, B Residence Grogol Sudah Terjual Lebih dari 60% - JPNN.COM
Topping off B Residence Grogol. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Pembangunan apartemen B Residence Grogol saat ini mulai memasuki fase topping off. Seluruh proses pembangunan akan rampung pada awal tahun depan.

Direktur Utama B Residence Group Lukas Buntoro mengatakan, pada tahap ini, 60% unit apartemen dan 25% area perkantoran sudah terjual.

"Februari ini kami sudah menyelesaikan 100% konstruksi struktur dan mulai mengerjakan dinding fasad serta finishing,” ujar Lukas Buntoro, dalam keterangannya, Senin (4/2).

Menyambut finishing tersebut, B Residence Grogol memberikan promo khusus berupa bonus furnish, serta paket cicilan tanpa bunga dengan tenor 36 kali alias tiga tahun.

Masuk Tahap Finishing, B Residence Grogol Sudah Terjual Lebih dari 60%Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat menghadiri Topping Off B Residence Grogol. Foto: dok. B Residence

Apartemen B Residence Grogol juga menyediakan unit kantor dengan sertifikat Strata Title dengan harga mulai Rp 900 jutaan hingga Rp 4 miliar.

"Unit kantor sedang banyak dicari oleh perusahaan yang sedang mengembangkan bisnisnya, dan lokasi B Residence Grogol di pusat kota Jakarta Barat terbilang cukup strategis," tuturnya.

Lokasi Apartemen B Residence Grogol diapit pusat perbelanjaan dan hiburan ternama, seperti Mall Ciputra, Mall Central Park dan Neo SOHO serta Mall Taman Anggrek.

Diapit empat mall ternama dan tiga universitas besar, B Residence Grogol sudah terjual lebih dari 60%.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close