Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Apresiasi Program Kopi Manis Polres Tanah Bumbu

Kamis, 08 Agustus 2024 – 15:22 WIB
Masyarakat Apresiasi Program Kopi Manis Polres Tanah Bumbu - JPNN.COM
Jajaran Polres Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan Kantor Polisi Keliling Humanis (Kopi Manis) yang dipusatkan di Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Kamis (8/8/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, TANAH BUMBU - Jajaran Polres Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan Kantor Polisi Keliling Humanis (Kopi Manis).

Kali ini kegiatan Kopi Manis dipusatkan di Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Kamis (8/8).

Dalam Kopi Manis ini berbagai kegiatan dilaksanakan seperti bakti kesehatan, bakti religi, bakti sosial, hingga pelayanan terpadu.

“Kami sangat terbantu dengan program Kopi Manis oleh bapak Kapolres Tanah Bumbu ini,” ungkap Warno salah seorang warga saat dimintai tanggapannya.

Warno menyebut program yang sangat membantunya ketika ingin membayar pajak kendaraan serta diberikan bantuan sembako.

“Tadi bayar pajak langsung bisa, tidak perlu ke kantor samsat. Dan tadi juga dikasih sembako buat keluarga,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya melalui Wakapolres Kompol Sofyan mengatakan Kopi Manis adalah program jemput bola untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Kopi Manis ini adalah program unggulan jemput bola kami untuk membantu masyarakat utamanya yang jauh dari perkotaan. Di antaranya untuk pelayanan, bantuan sosial dan sebagainya,” ucap Kompol Sofyan.

Jajaran Polres Tanah Bumbu kembali menggelar kegiatan Kantor Polisi Keliling Humanis (Kopi Manis)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA