Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Kendal Percaya Sudaryono Mampu Memajukan Jateng

Minggu, 26 Mei 2024 – 22:46 WIB
Masyarakat Kendal Percaya Sudaryono Mampu Memajukan Jateng - JPNN.COM
Puluhan tokoh masyarakat lintas elemen yang terdiri alim ulama, perempuan, petani, dan pedagang dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal bersatu dan menyatakan sikap mendukung Sudaryono dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah, Minggu (26/5/2024). Foto: dok sumber

jpnn.com, KENDAL - Puluhan tokoh masyarakat lintas elemen yang terdiri alim ulama, perempuan, petani, dan pedagang dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal bersatu dan menyatakan sikap terkait Pilgub Jateng.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

Dukungan terhadap Sudaryono yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jateng ini karena mereka menyimpan keyakinan Jawa Tengah, khususnya Kendal akan semakin maju jika dipimpin orang yang tepat.

Berdasarkan musyawarah dari masyarakat, Sudaryono merupakan orang yang tepat memimpin Jateng.

"Karena kami melihat Mas Dar (Sudaryono) sebagai figur pemimpin yang mengerti apa yang saat ini dibutuhkan masyatakat Jateng, terutama Kabupaten Kendal. Sebagai warga biasa, kami yakin beliau mampu memperjuangkan kesejahteraan dan memajukan Jateng serta kabupaten Kendal ke depan," kata Ainurrochim selaku deklarator dalam kegiatan ini di Kendal, Jateng, Minggu (26/5).

Menurut Ainurrochim, hal itu juga didukung kedekatan Sudaryono dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Sebab, setiap kebijakan dari Jateng akan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Pusat. Sudaryono merupakan mantan asisten pribadi Prabowo Subianto.

"Karena Sudaryono merupakan putra ideologis Bapak Prabowo Subianto yang terpilih sebagai Presiden Indonesia 2024. Jadi, kalau Sudaryono terpilih sebagai Gubernur, antara Pusat dengan Jateng akan lebih nyambung dalam mengeluarkan kebijakan pro-rakyat," ujar Ainurrochim menegaskan.

Tokoh masyarakat lintas elemen yang terdiri alim ulama, perempuan, petani, dan pedagang dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal sepakat dukung Sudaryono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close