Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Makin Antusias Dukung Ganjar-Mahfud, Elektabilitas Melesat

Kamis, 04 Januari 2024 – 19:19 WIB
Masyarakat Makin Antusias Dukung Ganjar-Mahfud, Elektabilitas Melesat - JPNN.COM
Capres nomor urut 3 pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: TKN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus meningkat.

Tidak mengherankan jika hasil survei menunjukkan elektabilitas paslon nomor urut 3 terus naik.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga,” kata Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro.

TPN berterima kasih kepada setiap pendukung, sukarelawan, simpatisan yang tak pernah lelah bergerak mensosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud. 

Dukungan semua pihak itu membantu dalam kerja-kerja cepat untuk menceritakan rekam jejak serta 21 program unggulan berbuah hasil di mana survei mencerminkan pergerakan kenaikan suara.

“Kedekatan dengan rakyat bagi kami adalah kunci. Masih ada tiga kali debat lagi yang akan kami maksimalkan untuk menyampaikan gagasan dan komitmen. Kami siap menyongsong 14 Februari dengan penuh optimisme,” kata Aryo.

Beberapa waktu lalu, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, menjelaskan TPN melakukan analisis triangulasi data survei konvensional, focus group discussion (FGD) di puluhan kota, dan analisis media. Hasilnya menunjukkan elektabilitas Ganjar-Mahfud makin positif, yakni 37%.

Hasil survei IPE juga memotret dukungan terhadap Ganjar-Mahfud saat ini tertinggi, dibandingkan paslon lain.

TPN berterima kasih kepada setiap pendukung, sukarelawan, simpatisan yang tak pernah lelah bergerak mensosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close