Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat Resah dengan Ulah 2 Pemuda Ini, Polisi Langsung Bertindak, Nih Tampangnya

Rabu, 30 September 2020 – 14:04 WIB
Masyarakat Resah dengan Ulah 2 Pemuda Ini, Polisi Langsung Bertindak, Nih Tampangnya - JPNN.COM
Dua pelaku tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba di Bengkayang. Foto: ANTARA/Wati

jpnn.com, PONTIANAK - Dua pelaku tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba di Sanggau Ledo, Bengkayang, Kalbar, diringkus Polisi Sektor Sanggau Ledo, Polres Bengkayang.

“Sebagai wujud keseriusan Polisi Sanggau Ledo, Polres Bengkayang dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum kami, dengan itu melakukan penangkapan terhadap para pelaku narkoba,” ujar Kepala Polisi Sektor Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo saat dihubungi di Bengkayang, Rabu (30/9).

Ia menyebutkan penangkapan pelaku setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku dengan inisial H (21) dan C (24) warga Sanggau Ledo.

“Pelaku ditangkap di Dusun Sanggau Kota Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa empat paket serbuk kristal diduga sabu dan barang bukti lainnya yang berkaitan langsung maupun tidak langsung," kata Ipda Dwiyanto Bhanu.

Ia mengatakan bahwa kedua pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1) sebagaimana dimaksud dalam UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Polsek Sanggau Ledo akan terus berupaya memberantas segala bentuk tindak pidana Narkoba dan tidak akan memberikan ruang gerak terhadap peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo," tutup Dwiyanto.

Sementara terkait kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban dirawat di rumah sakit dan tidak sadarkan diri Dusun Semadum RT.002 RW.004 Desa Pisak kini memasuki tahap P21.

Tersangka dan barang bukti (BB) telah diserahkan penyidik Polsek Sanggau Ledo kepada Kejaksaan Negeri Bengkayang.

Ini tampang H dan C, dua pemuda sontoloyo yang sudah membuat masyarakat resah dengan ulahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close