Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masyarakat yang Nekat Mudik Bakal Bernasib Sama dengan Ratusan Orang Ini

Kamis, 06 Mei 2021 – 16:23 WIB
Masyarakat yang Nekat Mudik Bakal Bernasib Sama dengan Ratusan Orang Ini - JPNN.COM
Kegiatan operasi penyekatan dan sosialisasi disiplin pakai masker di check point, Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (6/5). Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, BEKASI - Ratusan kendaraan bermotor telah diputarbalikkan polisi di empat titik penyekatan larangan mudik Lebaran 2021 di Kota Bekasi, Kamis (6/5).

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan bahwa penyekatan dilakukan di empat titik, yakni Gerbang Tol Bekasi Barat, Gerbang Tol Bekasi Timur, Jalan KH. Noer Ali Sumber Artha, dan Harapan Indah.

"Kegiatan operasi ini difokuskan kepada penyekatan-penyekatan itu dimulai dari tadi malam (pukul 00.00 WIB)," kata Agung saat dikonfirmasi.

Agung menambahkan bahwa total sebanyak 136 kendaraan pribadi diputarbalikkan di empat titik penyekatan tersebut karena hendak mudik.

Adapun belum ada kendaraan umum yang diputarbalikkan dalam kegiatan operasi itu.

"Yang diputarbalikkan di Bekasi Barat ini ada 25 kendaraan semua kendaraan pribadi untuk di Bekasi Timur ada 50 kendaraan semua kendaraan pribadi," ujar Agung.

"Untuk Sumber Artha ada sebelas kendaraan dengan rincian tujuh kendaraan pribadi dan empat motor. Untuk di Harapan Indah ada 50 kendaraan 16 kendaraan pribadi dan 34 motor," sambung Agung. (cr1/jpnn)

Ratusan kendaraan bermotor telah diputarbalikkan polisi di empat titik penyekatan larangan mudik lebaran 2021 di Kota Bekasi, Kamis (6/5), simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close