Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Operasi Ketupat LK-2024 di Riau Lancar, Irjen Iqbal: Masyarakat Ceria, Kami pun Senang

Rabu, 17 April 2024 – 08:10 WIB
Operasi Ketupat LK-2024 di Riau Lancar, Irjen Iqbal: Masyarakat Ceria, Kami pun Senang - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyapa para pemudik. Foto:T im Multimedia Kapolda Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 yang dilaksanakan jajaran Polda Riau dan pihak terkait sejak 4 April hingga 16 April 2024 berjalan lancar dan aman.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah bekerja sama mengamankan masyarakat saat mudik Lebaran 2024.

Kolaborasi apik antara Polda Riau, Pemprov Riau, Korem 031/Worabima, BPTD, BPJN, Dishub Provinsi Riau, Jasa Raharja Provinsi Riau, Hutama Karya, menjadikan operasi ini berjalan dengan lancar dan aman.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari Pak Gubernur, Danrem, dan pihak lainnya yang telah bekerja keras dalam menyukseskan Operasi Ketupat LK-2024 ini,” kata Irjen Iqbal kepada JPNN.com Selasa (17/4).

Jenderal bintang dua itu juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti semua aturan sehingga kestabilan keamanan di Riau terjaga dengan baik.

“Kami merasa senang jika masyarakat merasa ceria, bahagia, aman, dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1445 H, mudik, dan balik Lebaran Idulfitri 1445 H,” ungkapnya.

Dirlantas Polda Riau Kombes Taufik Lukman Nurhidayat menjelaskan bahwa secara umum kamtibmas dan kamseltibcarlantas selama Operasi Ketupat LK-2024 dapat dikendalikan dengan baik.

Terjadi penurunan data kecelakaan selama Operasi Ketupat LK-2024 sebanyak 284 kasus dibandingkan dengan Operasi Ketupat LK-2023 yang mencapai 329 kasus. Penurunan ini berarti 45 kasus atau 14 persen.

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat Lancang Kuning (LK) 2024 yang berlangsung selama 13 hari di Riau, sukses. Irjen Iqbal bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close