Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matangkan Persiapan, Madura United Agendakan Laga Uji Coba Melawan Arema FC

Jumat, 16 Oktober 2020 – 16:21 WIB
Matangkan Persiapan, Madura United Agendakan Laga Uji Coba Melawan Arema FC - JPNN.COM
Rahmad Darmawan. Foto: ANTARA/HO/Madura United

jpnn.com, JAKARTA - Madura United mengagendakan laga uji coba pekan depan sebagai persiapan jika sewaktu-waktu kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan.

Tim berjuluk Sape Kerrab itu akan menjajal kekuatan Arema FC di Malang, Jawa Timur.

"Kami ada rencana ke Malang. Tentu itu suasana pertandingannya akan berbeda. Level yang berbeda juga memberikan tantangan, memberikan ujian untuk melihat perkembangan tim," ujar pelatih Madura United Rahmad Darmawan seperti dikutip dalam laman resmi klub, Jumat.

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa RD itu sempat dipusingkan mencari lawan uji coba.

Ia ingin menguji sejauh mana kekuatan anak-anak asuhnya dan itu hanya bisa tercapai jika melawan tim yang berada satu level.

Awalnya Asep Berlian cs akan berujicoba melawan Persela, akan tetapi pasukan Nil Maizar itu baru menggelar latihan bersama sehingga tak mungkin langsung dihadapkan pada situasi pertandingan 90 menit.

Setelah berkomunikasi dengan sejumlah klub di Jawa Timur, akhirnya tim berjuluk Sape Kerrab itu akan menghadapi lawan tangguh sesama kontestan Liga 1.

Bagi RD laga tersebut bukan hanya untuk mengukur kekuatan tim, akan tetapi bisa dijadikan sebagai ajang untuk mensimulasikan protokol kesehatan (prokes) untuk laga tandang.

Madura United mengagendakan laga uji coba pekan depan sebagai persiapan jika sewaktu-waktu kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan. Tim berjuluk Sape Kerrab itu akan menjajal kekuatan Arema FC di Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close