Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Matangkan Skema di Jordania

Tanpa Boaz dan Kabes

Rabu, 24 Agustus 2011 – 05:20 WIB
Matangkan Skema di Jordania - JPNN.COM
Irfan Bachdim (Indonesia) dan Ali Khatib (Palestina) dalam Friendly Match di stadion Manahan Solo, 22/08/11. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
JAKARTA - Timnas Indonesia memulai perjalanan sulitnya. Setelah berujicoba melawan timnas Palestina di Stadion Manahan Solo kemarin malam, kemarin sore Firman Utina dkk bertolak ke Jordania darai Bandara Soekarno Hatta setelah kemarin pagi meninggalkan Solo.

Dari 28 pemain yang ada (setelah ditinggal Ian Kabes dan Boaz Solossa pulang k Jayapura), pelatih Wim Rijsbergen membawa 23 pemain ke Jordania ( lihat grafis). Mereka inilah yang akan disiapkan untuk menghadapi tuan rumah Iran pada pertandingan perdana kulifikasi Piala Dunia 2014 putaran III zona Asia Grup E pada 2 September mendatang.

Selain tanpa Boaz dan Kabes yang berkilah ada urusan keluarga yang tdak bisa ditinggalkan, dari 23 nama yang dibawa Rijsbergen tidak ada nama gelandang cerdik Ahma Bustomi yang masih menderita sakit gondok. Ini tentu kehilangan besar bagi skuad Garuda. Sebab duet Bustomi dan Firmat Utina di tengah serta Boaz dan Cristian Gonzales di barisan depan terbukti ampuh saat melawan Turkmenistan  di putaran II Kualifikasi Pial Dunia zona Asia lalu.

"Kita akan maksimalkan sekitar satu minggu yang tersisa untuk terus melakukan  perbaikan tim," kata Wim Rijsbergen usai laga melawan Palestina kemarin malam.

JAKARTA - Timnas Indonesia memulai perjalanan sulitnya. Setelah berujicoba melawan timnas Palestina di Stadion Manahan Solo kemarin malam, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA