Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Hangout Makin All Out dan Tetap Bisa Ngirit? Klik aja

Jumat, 29 Juli 2016 – 10:03 WIB
Mau Hangout Makin All Out dan Tetap Bisa Ngirit? Klik aja - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto istimewa

jpnn.com - DOMPET digital, kini bukan barang baru di masyarakat, khususnya kaum muda. Apalagi buat Anda, yang kesehariannya memang tidak bisa lepas dari smartphone. Mobilitas yang tinggi juga membuat waktu makin berharga.

Hangout pun selalu jadi agenda wajib, di samping aktivitas lainnya yang sudah cukup padat.

Kini, hangout bisa makin all out karena ada SAKUKU. SAKUKU adalah dompet elektronik berbasis aplikasi smartphone yang memudahkan transaksi finansial kamu, mulai dari bayar belanja, tarik tunai, split bill, dan transaksi perbankan lainnya.

SAKUKU memang lebih dipilih karena penggunaannya mudah dan praktis, hanya dalam genggaman saja. Tapi ingat, jangan sampai kebanyakan hangout bikin kantong jadi kosong.

Untuk itu, jangan lewatkan promo besar-besaran dari SAKUKU yaitu Food & Beverage Festival SAKUKU. Mulai Juli – 11 September 2016, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selama tiga hari itu, nikmati diskon 50 persen atau buy one get one free di 13 merchant/toko SAKUKU pilihan jika kamu menggunakan pembayaran dengan SAKUKU.


Berikut merchant atau toko yang ada promo besar-besaran:

1. Chatime, diskon 50 persen.

DOMPET digital, kini bukan barang baru di masyarakat, khususnya kaum muda. Apalagi buat Anda, yang kesehariannya memang tidak bisa lepas dari smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close