Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maucash Meriahkan Acara TUMBUH by Astra Financial

Rabu, 06 Maret 2024 – 10:21 WIB
Maucash Meriahkan Acara TUMBUH by Astra Financial - JPNN.COM
TUMBUH by Astra Financial mengumumkan kehadiran Maucash. Foto dok Astra Financial

jpnn.com, JAKARTA - TUMBUH by Astra Financial, sebuah kegiatan inovatif dalam ranah layanan keuangan digital mengumumkan kehadiran Maucash.

Maucash, salah satu unit bisnis keuangan digital dari Astra Financial, hadir dengan semangat untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan finansial, khususnya dalam layanan peminjaman modal usaha.

Acara TUMBUH by Astra Financial dirancang untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang unggul kepada masyarakat, sejalan dengan visi Astra Financial sebagai mitra keuangan untuk kesejahteraan Indonesia.

Dengan mengusung tema 'TUMBUH', acara ini melambangkan semangat pertumbuhan dan kemakmuran, yang menjadikan partisipasi Maucash dalam menyediakan layanan peminjaman modal usaha sebagai langkah strategis yang sangat relevan.

"Sejalan dengan tagline kami, Bertumbuh Bersama Memberi Makna; Kami yakin dan optimis bahwa acara TUMBUH by Astra Financial tidak hanya akan menjadi platform untuk menyebarkan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan ekonomi yang bertumbuh dan berkelanjutan, tetapi juga akan menjadi sarana yang efektif untuk memperluas akses masyarakat terhadap modal usaha yang mereka butuhkan untuk berkembang," ujar Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan.

Dengan komitmen yang kuat untuk menjadi mitra terpercaya dalam memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, khususnya dalam hal akses modal usaha, Maucash berharap bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan impian dan aspirasi pengusaha lokal serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Acara TUMBUH by Astra Financial diharapkan bisa memberikan dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan keuangan yang berkualitas, edukasi finansial yang menyeluruh, dan inspirasi untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.

"Kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk bergabung dan turut serta dalam acara TUMBUH by Astra Financial, serta memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan finansial masyarakat Indonesia," seru Indra.(chi/jpnn)

Acara TUMBUH by Astra Financial dirancang untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang unggul kepada masyarakat, sejalan dengan visi Astra Financial.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close