Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maudy Deg-degan Lanjutkan Si Doel

Kamis, 25 Agustus 2011 – 10:20 WIB
Maudy Deg-degan Lanjutkan Si Doel - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah memutuskan untuk menggantungkan karir di dunia akting, Maudy Koesnaedy mencoba kembali kemampuannya di depan kamera. Dia terlibat dalam film televisi Si Doel Anak Pinggiran.

"Saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Si Doel Anak Pinggiran," ujarnya di studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Maudy tidak menyangka bisa terlibat kembali dalam film yang sempat membesarkan namanya tersebut. Apalagi, sejumlah aktris yang terlibat dalam film itu memiliki kesibukan sendiri. "Sebenarnya kami nggak pernah tahu apakah ada kelanjutan lagi dari film tersebut. Bayangkan, sudah beberapa tahun film itu nggak diproduksi lagi," ungkapnya.

Tapi, lantaran film tersebut tampaknya sudah menjadi tontonan wajib bagi sejumlah pemirsa yang hampir tiap hari menonton, akhirnya tim produksi memutuskan untuk melanjutkan kembali. "Ini sih sebenarnya menjawab pertanyaan orang-orang. Kapan dong Doel-nya balik lagi. Sebab, memang selama beberapa tahun ini si Doel anak sekolahannya kan pagi-pagi suka diputer lagi dan ternyata rating-nya bagus juga," katanya.

JAKARTA - Setelah memutuskan untuk menggantungkan karir di dunia akting, Maudy Koesnaedy mencoba kembali kemampuannya di depan kamera. Dia terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close