Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Max Verstappen Pimpin FP1 GP Bahrain

Jumat, 26 Maret 2021 – 22:20 WIB
Max Verstappen Pimpin FP1 GP Bahrain - JPNN.COM
Pembalap tim Red Bull Max Verstappen menjalani sesi latihan bebas pertama Grand Prix Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir. Foto: AFP/Andrej Isakovic

jpnn.com, SAKHIR - Pembalap Red Bull Max Verstappen menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama seri pertama F1 Grand Prix Bahrain, Jumat (26/3).

Verstappen mengukir waktu terbaiknya 1:31,394 dengan ban soft pada menit-menit terakhir untuk menyingkirkan Valtteri Bottas dari tim Mercedes ke peringkat kedua dengan selisih 0,298 detik.

Lando Norris sempat membawa McLaren memimpin catatan waktu ketika tersisa 15 menit sebelum akhirnya tergeser ke P3 dengan jarak 0,503 detik dari pemuncak sesi.

Red Bull tahun ini berambisi menghentikan upaya Mercedes merebut gelar untuk kedelapan kali secara beruntun dan pada sesi tes pramusim di Bahrain mobil berlogo banteng merah itu, dikendarai oleh Verstappen, keluar sebagai yang tercepat di antara rival-rivalnya.

Rekrutan baru tim Red Bull Sergio Perez juga cukup cepat beradaptasi dengan mobil RB16B dan finis P6 di FP1 hari ini, terpaut 0,677 detik dari rekan satu timnya.

Lewis Hamilton yang masih menjadi favorit dalam perebutan gelar mengakui bahwa Red Bull akan berbeda tahun ini.

Lewis Hamilton yang masih menjadi favorit juara mengakui bahwa Max Verstappen dan Red Bull akan berbeda tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close