Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat di Sitinjau Lauik Padang Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 16 Oktober 2024 – 11:08 WIB
Mayat di Sitinjau Lauik Padang Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Deddy Adriansyah Putra menduga mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga di dalam jurang kawasan Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (14/10) merupakan korban pembunuhan.

Dugaan itu berdasarkan hasil autopsi untuk melihat kondisi tubuh korban seusai ditemukan secara mengenaskan di dalam jurang.

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara memang ada indikasi ke sana (pembunuhan, red) dan itu terus kami dalami," kata Deddy, Rabu.

Dia mengatakan hasil autopsi diketahui kalau penyebab kematian korban adalah gagal napas, kemudian juga ditemukan luka akibat benda tumpul pada bagian kepala.

"Jadi, ini masih terus kami dalami lewat serangkaian proses penyelidikan agar peristiwa ini bisa terungkap secara terang benderang," kata Dedy.

Menurutnya, penyelidikan berfokus untuk menentukan di mana korban mengalami dugaan pembunuhan, apakah terjadi di wilayah Kota Padang, atau sudah tewas di luar Padang kemudian baru dibuang di dalam jurang kawasan Sitinjau Lauik.

"Perlu penyelidikan lebih dalam juga untuk menentukan apakah korban ketika dibuang ke jurang itu sudah meninggal atau belum," jelasnya.

Ia menjelaskan hasil penyelidikan nanti akan menentukan Polres mana yang akan menangani perkara dan melakukan penyidikan.

Polisi menemukan indikasi pembunuhan terhadap mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga di dalam jurang kawasan Sitinjau Lauik, Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA