Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Joko Febriyanto Ditemukan Penuh Luka di Pinggir Jalan, Warga Geger, Lihat Fotonya

Rabu, 23 September 2020 – 23:05 WIB
Mayat Joko Febriyanto Ditemukan Penuh Luka di Pinggir Jalan, Warga Geger, Lihat Fotonya - JPNN.COM
Warga berkumpul melihat jenazah korban tergeletak bersimbah darah pinggir jalan kebun menuju PLTU bikin geger warga Desa Dawas Kecamatan Keluang, Selasa (22/09) siang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - Penemuan sesosok jasad penuh luka di pinggir jalan kebun menuju PLTU bikin geger warga Desa Dawas Kecamatan Keluang, Selasa (22/09) siang.

Korban yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa itu diketahui bernama Joko Febriyanto bin Sudarso, 20, warga Dusun I Desa Dawas Kecamatan Keluang.

Diduga, dia menjadi korban pembunuhan disertai perampokan.

Sudarso orang tua korban kepada wartawan di RSUD Sekayu, Selasa malam menuturkan bahwa anaknya Minggu malam (20/9) pergi keluar menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan alasan untuk mengecas HP.

“Anak aku keluar dan pamit kepada ibunya untuk pergi ke perkampungan Desa Dawas untuk ngecas HP, namun tidak pulang-pulang,” ujar Sudarso

Sudarso kemudian melakukan pencarian hingga akhirnya Selasa (22/9) siang, jasad korban ditemukan di kebun sawit milim Eko, di dusun 1.

Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan tertutup batang kayu dan ranting – ranting kayu dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan membusuk, diduga sudah 2 hari meninggal dengan luka lebam dan muka sudah hancur.

“Sebenarnya Minggu itu dia dari kebun, karena kami lagi di kebun, jarak kebun ke rumah jauh, Joko pun pamit dari kebun untuk mengecas HP,” tukasnya.

Penemuan sesosok jasad penuh luka di pinggir jalan kebun menuju PLTU bikin geger warga Desa Dawas Kecamatan Keluang, Selasa (22/09) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close