Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Lansia Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan, Terduga Pelakunya Ternyata

Sabtu, 02 Juli 2022 – 16:42 WIB
Mayat Lansia Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan, Terduga Pelakunya Ternyata - JPNN.COM
Ilustrasi pembunuhan. Foto: JPNN.com

jpnn.com, MAKASAR - Polisi menemukan fakta terbaru terkait kasus dugaan pembunuhan seorang nenek bernama Daeng Nillang (67) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Polisi telah mengamankan pasangan suami istri, yang diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan sadis terhadap wanita lanjut usia (lansia) tersebut.  Keduanya ditangkap tim Jatanras Polrestabes Makassar saat berada di Jalan Mannuruki, Makassar. 

"Hingga saat ini ada dua orang kami amankan. Keduanya merupakan pasangan suami istri," kata Kepala Satreskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjutak, Sabtu (2/7). 

Perwira menengah Polri ini menerangankan dua terduga pelaku, yakni DF (27) dan DT (40).  "Sementara dalam pengembangan apa motif sepasang suami dan istri itu,” tambahnya. 

Lebih lanjut AKBP Reonald membeberkan dari hasil interogasi terduga pelaku mengaku penikam korban. Pelaku melakukan hal tersebut lantaran marah terhadap korban yang mendorong anaknya.

Sebelumnya, korban ditemukan di Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupetan Gowa, Sulawesi Selatan. Mayat korban ditemukan dalam karung warna putih.

Kapolsek Tamalate Komisaris Polisi Irwan Tahir membenarkan informasi bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Polisi menduga Daeng Nillang merupakan korban pembunuhan. 

Polisi mengamankan pasangan suami istri yang diduga terlibat pembunuhan terhadap wanita lansia di Sulsel. Mayat korban ditemukan dalam karung warna putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close