Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Opung Ditemukan Tengkurap, Tewas Dibunuh?

Jumat, 28 Agustus 2020 – 13:34 WIB
Mayat Opung Ditemukan Tengkurap, Tewas Dibunuh? - JPNN.COM
Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat yang sudah mulai membusuk di dalam rumah. Foto: Antara

jpnn.com, JAMBI - Penemuan mayat yang sudah mulai membusuk di dalam rumah di komplek perumahan Talang Bakung, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, masih diselidiki polisi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi saat dikonfirmasi, Jumat (28/8), mengatakan anggota masih melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah mayat tersebut mati dibunuh atau dikarenakan sakit.

"Korban hanya tinggal sendirian di rumah tersebut setelah ditinggal anak dan istrinya," ungkap Suhardi.

Mayat yang ditemukan warga pada Kamis malam tersebut kini telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada tindakan kekerasan apakah sakit.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, setelah kami periksa mayat tersebut sudah mengeluarkan bau busuk sangat menyengat dan diprediksi sudah meninggal beberapa hari sebelumnya," kata Suhardi.

Sementara itu warga RT 21, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah dihebohkan penemuan mayat seorang laki-laki yang telah membusuk.

Dari keterangan saksi di lapangan bahwa korban bernama Dolog Saribu biasa dipanggil Opung berusia 55 tahun yang tinggal di perumahan RT 21 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Mayat Opung pertama kali ditemukan oleh tetangga, sekitar pukul 18.30 WIB lantaran curiga mencium bau busuk yang keluar dari dalam rumah.

Penemuan mayat yang sudah mulai membusuk di dalam rumah masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close