Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Pantai Seunbok Baroh

Senin, 06 April 2020 – 22:55 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Pantai Seunbok Baroh - JPNN.COM
Tim gabungan saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di perairan pantai Desa Seunbok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (6/4/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di perairan pantai Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, bikin heboh warga setempat, Senin (6/4) sekira pukul 19.30 WIB.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Pidinal Limbong, senin (6/4) malam mengatakan belum diketahui identitasnya, namun mayat tersebut kini telah dievakuasi ke RSUD dr. Zubir Mahmud Aceh Timur.

Satpolair Polres Aceh Timur bekerja sama dengan Danpos Bakamla Kuala Idi dan SAR Kabupaten Aceh Timur beserta nelayan setempat bergerak menuju lokasi sejak pukul 14.00 WIB untuk penyisiran di perairan Selat Malaka, dimulai dari perairan Simpang Ulim, Julok sampai dengan perairan Idi Cut Kecamatan Darul Aman.

Ia mengatakan, penyisiran itu dilakukan karena adanya informasi bahwa ada mayat yang mengapung di perairan Simpang Ulim.

Namun setelah dilakukan penyisiran tidak ditemukan hasil, dilanjutkan di perairan Julok, hingga pada pukul sekitar 18.00 WIB tiba-tiba dapat informasi bahwa ada mayat yang mengapung diperairan pantai Idi Cut.

" Saya yakin mayat yang di maksud pasti mayat yang terbawa ombak dari perairan Simpang Ulim ke pantai Idi Cut,"kata Kasatpolair.

Kemudian tim bergerak di Kuala Idi Cut guna mengevakuasinya, setelah dievakuasi oleh tim gabungan, mayat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk dilakukan autopsi karena kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali lagi.

BACA JUGA: Edan, Pemuda Ini Tega Tombak Ibu Kandungnya

Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di perairan pantai Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, bikin heboh warga setempat, Senin (6/4) sekira pukul 19.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close