Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Dekat Tugu Brimob, Diduga Korban Kekerasan

Sabtu, 30 Maret 2024 – 16:29 WIB
Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Dekat Tugu Brimob, Diduga Korban Kekerasan - JPNN.COM
Polisi mengevakuasi sesosok jenazah di Palupuh, Agam yang diduga menjadi korban kekerasan pada Jumat (29/3). Foto: Antara/Altas Maulana.

jpnn.com, BUKITTINGGI - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat laki-laki dengan tubuh luka-luka di Jorong Batang Palupuh, Agam, Sumbar.

"Mayat dengan nama HDY, 32, ditemukan warga sekitar yang hendak mencari bahan gula aren pukul 11.30 WIB pada Jumat (29/3) karena mencium bau busuk," kata Kepala Seksi Humas Polresta Bukittinggi Iptu Agustiar di Bukittinggi, Sabtu.

Menurutnya mayat ditemukan di dekat Tugu Brimob. Saksi mencium bau busuk, karena penasaran, saksi mencari sumber bau dan menemukan mayat tergeletak dengan posisi tertelungkup.

"Kemudian saksi memberitahu warga dan melaporkan ke Polsek Palupuah," kata Iptu Agustiar.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Palupuah Iptu Afrizal bersama personel Tim Inafis Polresta Bukittinggi langsung menuju lokasi.

Hasil olah TKP, korban diketahui HDY warga Sijunjung. Di dekat korban juga ditemukan sebilah pisau dan bercak darah yang sudah mengering di atas rumput pada tubuh korban ditemukan.

"Pada korban juga ditemukan luka di bagian tangan wajah serta leher bekas benda tajam, akan dilakukan penyelidikan," ujarnya.

Disebutkan Agustiar, di sekitar lokasi juga ditemukan tas berisi delapan slof rokok bermacam merk, plat nomor sepeda motor BA 4044 KM dan kunci kendaraan sepeda motor dengan rangkaian kunci lainnya.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan sesosok mayat laki-laki dengan tubuh luka-luka di Jorong Batang Palupuh, Agam, Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close