Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Wanita Tua Ngambang di Kolam Lapangan Golf

Sabtu, 10 Desember 2011 – 11:29 WIB
Mayat Wanita Tua Ngambang di Kolam Lapangan Golf - JPNN.COM
BANJAR – Mayat seorang nenek yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan mengambang di kolam yang berada di kompleks lapangan golf, Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, Jumat (9/12) sore. Jenazah korban ditemukan beberapa pekerja yang sedang beraktivitas di sekitar lapangan golf.

Umay, pegawai di Kantor Kelurahan Karangpanimbal mengatakan sekitar pukul 08.00, dia diberitahu beberapa pekerja yang sedang membersihkan kompleks lapangan golf bahwa ada mayat di kolam lapangan golf. Namun karena sibuk, dia menghiraukan informasi tersebut. Baru pada pukul 16.30, dia menyempatkan diri meninjau kolam tersebut dan ternyata memang benar ada sesosok mayat di kolam tersebut.

 

“Pekerja sudah menyangka ada mayat di kolam,” ujar Umay kepada Radar tasikmalaya.

 

Dia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan mengambang dengan posisi tengkurap. Korban memakai daster berwarna pink. “Saya tidak menemukan hal yang mencolok (mengenai penyebab tewasnya korban),” ujarnya.

 

BANJAR – Mayat seorang nenek yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan mengambang di kolam yang berada di kompleks lapangan golf, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close