Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mazda2 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 285,3 Juta

Sabtu, 23 November 2019 – 20:51 WIB
Mazda2 Facelift Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 285,3 Juta - JPNN.COM
Mazda2 facelift. Foto: EMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), semakin serius menggarap pasar otomotif Indonesia. Usai meluncurkan CX-8 untuk segmen SUV premium, EMI memperkenalkan pembaruan Mazda2 sebagai andalan baru di segmen hatchback, di Jakarta, Sabtu (23/11).

Mazda2 facelift datang dengan peningkatan kualitas secara keseluruhan. Peningkatan tersebut tidak hanya pada area “Look, Touch, Feel” seperti desain dan craftsmanship, tetapi juga pada area “Ride, Drive, Feel” seperti pengendalian dan kenyamanan berkendara.

Ditawarkan dalam dua tipe, Mazda2 facelift tipe R dibanderol dengan harga Rp 285.300.000, dan Rp 302.800.000 untuk tipe GT. Penambahan Rp 4 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey. Lantas apa saja pembaruannya?

Mazda2 facelift membawa eksterior yang mewah dengan rangka bodi yang didukung teknologi SKYACTIV, yang membutnya ringan namun tetap kuat.

Lampu utama berteknologi LED dan DRL (Daytime Running Light di varian GT) mengapit grille baru dengan aksen krom. Untuk roda menggunakan velg alloy baru berukuran 16 inci dengan finishing high gloss yang mewah.

Mengakses kabin, diklaim lebih lapang dengan penambahan peredam di beberapa tempat, sehingga semakin kedap suara dari luar.

Bagian dasbor dilengkapi fitur ADD (Active Driving Display) yang berisi informasi berkendara yang penting, seperti kecepatan hingga navigasi.

Mazda2 facelift menggunakan mesin 4-silinder berteknologi SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5 liter yang lebih responsif. Tenaganya sebesar 108 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 144 Nm pada 4.000 rpm.

Usai meluncurkan CX-8 untuk segmen SUV premium, EMI memperkenalkan Mazda2 facelift sebagai andalan baru di segmen hatchback, Jakarta, Sabtu (23/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close