Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kupas Tuntas Spesifikasi Lengkap Mazda CX-8

Sabtu, 23 November 2019 – 15:24 WIB
Kupas Tuntas Spesifikasi Lengkap Mazda CX-8 - JPNN.COM
Peluncuran Mazda CX-8 di Indonesia. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyediakan dua varian Mazda CX-8 di Indonesia, yaitu CX-8 Elite dengan harga Rp 746.800,000, dan CX-8 Touring Rp 664,800,000. Semua harga on the road Jakarta.

Mazda CX-8 sendiri diposisikan di antara Mazda CX-5 dan Mazda CX-9. Segmentasinya untuk konsumen papan atas.

Lantas apa saja fitur dan teknologi yang hadir pada SUV premium tersebut?

Mazda CX-8 yang dibawa ke Indonesia merupakan versi pembaruan. Hanya saja bagian eksterior tidak banyak berbeda. Filosofi desain Kodo masih dipertahankan.

Memiliki dimensi panjang 4.900 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.730 dan jarak sumbu roda 2.930 mm. Dengan demikian, kabin terasa lapang dengan konfigurasi bangku tiga baris.

Kendaraan ini berdiri di atas velg yang memiliki desain alumunium 19 inci, garis pahatan berkarakter di seluruh tubuh, hingga ujung bonet yang tajam. Sorot mata depan menggunakan teknologi LED, berpadu menawan dengan Daytime Running Lamp dan sudah dilengkapi dengan fungsi automatic.

Di dalam kabin, konsumen akan disuguhkan dengan bahan material premium. Terlihat jok menggunakan bahan Nappa Leather yang berkualitas tinggi, jok juga sudah menggunakan pengaturan elektrik untuk pengemudi dan penumpang depan.

Soal infotainment, Mazda CX-8 dilengkapi head unit dengan model floating monitor 8 inci, berteknologi Mazda Connect yang terintegrasi ke ponsel.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyediakan dua varian Mazda CX-8 di Indonesia, yaitu CX-8 Elite dengan harga Rp 746.800.000, dan CX-8 Touring Rp 664.800.000.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close