Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MB dan MU9 Sama-sama Buta Kekuatan Lawan

Jumat, 04 Februari 2011 – 20:02 WIB
MB dan MU9 Sama-sama Buta Kekuatan Lawan - JPNN.COM
MEDAN - Medan Bintang (MB) dan Manado United (MU9) akan adu kekuatan di stadion Teladan, Medan, Minggu (6/2) besok. Menariknya, kedua klub baru yang bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI) ini sama-sama buta kekuatan lawan. Kedua kubu pun tak berani memasang target muluk-muluk dipasang kedua kubu.

CEO MB, Dityo Pramono, mengatakan bahwa yang terpenting anak asuhnya main bagus dulu. "Urusan kalah menang itu belakangan. Yang utama adalah bermain maksimal dan mempersembahkab sepakbola yang cantik dan menghibur dengan menjunjung tinggi profesionalitas dulu," kata Dityo melalui ponsel, Jumat (4/2).

Meski bermain di kandang sendiri, ia sepertinya belum yakin anak-anak MB bisa menang. "Tentu saja kami menginginkan tiga poin, tapi seperti apa hasilnya lihat saja di lapangan nanti," paparnya.

Menurutnya, pelatih dan pemainnya baru akan meraba-raba kekuatan lawan. "Kita sama lah, MU9 juga seperti itu," tambahnya.

MEDAN - Medan Bintang (MB) dan Manado United (MU9) akan adu kekuatan di stadion Teladan, Medan, Minggu (6/2) besok. Menariknya, kedua klub baru yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA