Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbah Mijan: Opini Liar ke Mana-mana Berhubungan dengan Almarhumah

Senin, 13 Januari 2020 – 10:43 WIB
Mbah Mijan: Opini Liar ke Mana-mana Berhubungan dengan Almarhumah - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan menyampaikan pandangan soal kematian seorang perempuan yang kini jadi perbincangan. Pendapat Mbah Mijan itu spontan dikaitkan netizen dengan kabar meninggalnya ibunda Rizky Febian, mendiang Lina Jubaidah.

Sebab, Mbah Mijan baru-baru ini mengomentari perjuangan Rizky Febian yang mencari tahu penyebab kematian sang ibunda.

"Bola panas menggelinding ke segala arah, opini liar ke mana-mana, berhubungan dengan almarhumah," ungkap Mbah Mijan dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Minggu (12/1).

Pria 35 tahun itu menyayangkan sekali banyak opini liar soal kematian almarhumah. Oleh sebab itu, dia mengajak publik untuk menahan diri menunggu hasil penyelidikan soal penyebab kematian orang yang dimaksud.

"Mbah sangat menyayangkan sekali. Kita harus tenang, menahan diri, dan menunggu hasil dari pihak berwenang," ujarnya.

"Kalau bisa kita tidak boleh memperkeruh suasana hingga simpang siur kemana-kemana. Tapi kita harus membantu mengirim doa, bijaklah dalam menyampaikan opini agar," sambung Mbah Mijan.

Sebelumnya Mbah Mijan sempat berkomentar soal polemik yang kini dihadapi penyanyi Rizky Febian. Seperti diketahui, Rizky Febian baru saja lapor polisi terkait dugaan kejanggalan meninggalnya ibunya, Lina.

Mbah Mijan berpesan agar Rizky Febian terus berjuang apabila merasa dugaan tersebut benar adanya. Dia mengaku mendukung langkah yang diambil Rizky Febian agar menemukan hasil yang terbaik.

Paranormal Mbah Mijan menyampaikan pandangan soal kematian seorang perempuan yang kini jadi perbincangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close