Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak AN Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat, Ada Kalimat Sumpah Demi Allah

Rabu, 23 Februari 2022 – 11:43 WIB
Mbak AN Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat, Ada Kalimat Sumpah Demi Allah - JPNN.COM
Jenaah Mbak AN yang ditemukan tewas gantung diri saat dievakuasi dari kamar indekosnya pada Minggu (20/2). Foto: Dokumentasi Polres Konawe Utara for jpnn.com

jpnn.com, KONAWE UTARA - Mbak AN ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya di Langgikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (20/2).

Kasubsi Pengolahan Informasi dan Dokumentasi Humas Polres Konawe Utara Bripka Irwan Saputra BAsri mengungkapkan wanita berusia 27 tahun itu diketahui tewas gantung diri setelah seorang warga berinisial R mendatangi indekos korban.

R akhirnya curiga dengan memanggil keluarga korban untuk mengecek karena tidak ada jawaban saat dia mengetuk pintu berulang kali sembari memanggil nama korban.

"Saat datang keluarga korban langsung mengintip ke dalam indekos lewat jendela dan dilihat korban dalam kondisi leher terikat dengan tali nilon yang diikatkan di ventilasi jendela," ungkap Bripka Irwan dilansir JPNN Sultra, Rabu (23/2).

Melihat hal itu, keluarga korban langsung mendobrak pintu indekos tersebut dan mengecek kondisi korban yang telah meninggal dunia.

Saat menerima laporan mengenai peristiwa tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan meminta agar jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," terangnya.

Bripa Irwan mengaku hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab Mbak AN nekat mengakhiri hidupnya.

Mbak AN ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya. Ada sepucuk surat yang ditinggalkan, simak isinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close