Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Diana Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Disumpal, Kondisi Mengenaskan

Selasa, 15 Desember 2020 – 01:18 WIB
Mbak Diana Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Disumpal, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Kondisi korban saat ditemukan. Foto : dok pri untuk pojoksatu

jpnn.com, DELI SERDANG - Warga Jalan Marindal Gang Sawah Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, digegerkan penemuan mayat seorang perempuan berusia 48 tahun di dalam rumah kontrakannya, Minggu (13/12/2020).

Korban diketahui bernama Diana alias Ana yang telah menjanda dan memiliki seorang anak, namun sang anak tidak tinggal bersamanya.

Saat ditemukan, kondisi Ana sangat menyedihkan. Tangan, kaki dan mulutnya teringkat kain putih. Posisi mayatnya di bawah tempat tidur kontrakannya. Diduga, Ana menjadi korban pembunuhan.

Orang yang pertama kali menemukan Ama adalah tetangganya, Sari. Sebab dia curiga melihat pintu rumah korban terbuka sejak pagi, namun tidak ada aktivitas yang terdengar.

Minggu siang, Sari pun berinisiatif masuk ke dalam rumah. Dia makin khawatir saat melihat sepeda motor korban Honda Beat milik korban tak ada.

“Saya panggil-panggil selama lima menit enggak ada sahutan. Saya lihat ke dalam rumah, sepeda motornya tidak ada. Kondisi ruang tamu banyak tanah,” ujarnya.

Sari terus memanggil Ana, namun tak ada sahutan. Ia pun melihat ke kamar, dan melihat tempat tidur yang posisinya tidak biasa alias bergeser. “Saya lihat korban meringkuk di lantai,” jelasnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Warga Jalan Marindal Gang Sawah Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, digegerkan penemuan mayat seorang perempuan berusia 48 tahun di dalam rumah kontrakannya, Minggu (13/12/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close