Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak FA Tiba-tiba Memukul Kepala Mamanya, Videonya Tersebar di Medsos, Heboh

Senin, 26 Oktober 2020 – 18:41 WIB
Mbak FA Tiba-tiba Memukul Kepala Mamanya, Videonya Tersebar di Medsos, Heboh - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu (kedua kiri) saat rilis kasus penganiayaan yang dilakukan anakterhadap ibu kandungnya, di Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Senin (26/10/2020). Foto: ANTARA/HO-Humas Polresta Malang Kota/VFT

jpnn.com, MALANG -  

Seorang perempuan berinisial FA (24), tinggal di Yayasan Pondok Yatim Piatu dan Duafa Al Muqqoroban, di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jatim, diduga melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya yang berusia 60 tahun.

Penganiayaan yang dilakukan FA terjadi di sekitar Pasar Mergan Kota Malang.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu mengatakan, FA menganiaya ibu kandungnya karena merasa kesal sang ibu tidak tidak membela FA saat dipukul oleh saudara iparnya beberapa waktu lalu.

"Pelaku ini adalah anak kandung dari ibu berinisial N yang dianiaya tersebut. Pelaku merasa jengkel dengan ibunya, karena tidak membela FA saat dipukul oleh saudaranya," kata Azi, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (26/10).

Azi menjelaskan FA ditangkap oleh Polresta Malang Kota usai video penganiayaan terhadap ibunya tersebar di media sosial pada Jumat (23/10).

Meskipun demikian, sang ibu tidak melaporkan kekerasan yang dilakukan anak tersebut ke pihak kepolisian.

Pada pekan lalu beredar sebuah video berdurasi 51 detik, seorang ibu yang tengah berteduh terekam kamera mendapat penganiayaan dari seorang perempuan yang berada di sampingnya.

Beredar video seorang perempuan berinisial FA warga Kota Malang menganiaya mamanya yang sudah tua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close